AC Milan sudah menyekesaikan musim 2018/19 ini. Tak lama setelah musim ini berakhir, muncul kabar bahwa ia akan meninggalkan AC Milan.

AC Milan menjalani musim 2018/19 dengah hasil yang kurang baik. Sebab, Rossoneri gagal mencapai targetnya di musim ini yakni lolos ke Liga Champions. AC Milan hanya berada di posisi kelima klasemen akhir Serie A.

Oleh karena itu maka Milan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Alessio Romagnoli dan kawan-kawan hanya akan bermain di Liga Europa.

Dengan kegagalan ini tentunya AC Milan akan melakukan sejumlah evaluasi. Salah satunya adalah posisi Gattuso. Namun, sebelum diberhentikan oleh pihak klub, kini muncul kabar Gattuso akan mundur.

Dilansir dari Sky Sports, Gennaro Gattuso sudah melakukan pertemuan dengan petinggi AC Milan setelah melawan SPAL akhir pekan lalu. Gattuso langsung bertemu dengan Ivan Gazidis dan beberapa petinggi Milan lain.

Di kesempatan ini, Gattuso sudah menyatakan ingin mundur dari Milan dalam waktu dekat ini. Walau ia maasih memiliki kontrak dengan AC Milan samoai dengan 2021 mendatang.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Gattuso juga disebut akan meninggalkan AC Milan. Bahkan, media italia ini sudah menyebutkan klub mana yang ingin ia tuju selepas pergi dari AC Milan.

Gattuso disebut akan menjadi pelatih Sampdoria pada musim depan. Lalu Sampdoria juga akan memberhentikan pelatih Marco Giampaolo.

Nah, yang menarik, Marco Giampaolo lah kemungkinan besar yang akan menggantikan Gattuso sebagai pelatih AC Milan. Hanya saja, sejauh ini belum ada kata sepakat diantara kedua pihak.

Gattuso sendiri memang ingin meninggalkan AC Milan. Dia mendapatkan tekanan yang lebih besar dari yang diperkirakan sebelumnya. Hal ini tidak lepas dari statusnya sebagai legenda klub.

Gennaro Gattuso Diperkirakan Akan Mundur dari Pelatih AC Milan
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *